Senin, 21 Oktober 2013

Pelantikan Angkatan Baru 2013-PULANG KAMPUNG 1 :)


Nama                           : CICI RIZKY YONANDA
NIM                            : 120210103016
Tempat,tanggal lahir      : 25 September 1993
Alamat                          : Jl. Jawa 2B No. 22 Jember
Pendidikan                  
SD                               : SD JINGGAWA
SMP                             : SMP 1 JINGGAWA
SMA                            : SMA 1 JINGGAWA
Anak ke                        : 1 (pertama) 
Organisasi                     : Pramuka
                                      Majelis OSIS
                                      Majelis Perwakilan Kelas
Prestasi                         : lomba olimpiade Biologi di Botani
Hobby                          : Hiking, Traveling
 

Gadis berjilbab yang disampingku bernama CICI RIZKY YONANDA. Dia adalah salah satu kakak angkatan 2012 yang asli berasal dari Jember. Anak semata wayang ini  berkulit kecoklatan ini lahir pada tanggal 25 september 1993. Kak Cici memulai pendidikan nya dari SD, SMP, SMA JINGGAWA. Dan dengan jalur undangan dia melanjutkan pendidikannya di Universitas Negeri di Indonesia yaitu Unibersitas Jember. Jurusan Pendidikan Biologi yang dipilik kak Cici adalah pilihan pertamanya. Saat SMA beliau merupakan siswa Ilmu Alam, karena kurang tertarik dengan hal-hal yang berbau hitungan maka dari itu ia memilih biologi. Awalnya beliau ingin kuliah di Universitas Malang,namun ada beberapa faktor, salah satunya dari orang tua yang menyarankan agar kuliah nya jangan di daerah yang jauh dari tempat tinggal aslinya.
  kesan pertama kak Cici saat memasuki UNEJ  "tidak terlalu keget, ya biasa aja, karena udah sering liat UNEJ dari kecil " ujar kak Cici. " kalau kendala yang dialami, sebenarnya karena saat maba di awal masuk, kurang tahu tipe-tipe dosen seperti apa. tapi setelah semester 2 dan selanjutnya udah semakin mengerti" tambahnya.
seperti yang disebutkan dalam biodata singkat diatas, kak Cici aktif berorganisasi saat masa SMA, namun tidak saat di perguruan tinggi. salah satu alasan juga karena tugas yang banyak.
setelah lulus sarjana tingkat strata satu beliau ingin bekerja dulu dan jika memungkinkan ingin melanjutkan pendidikan S2. cita-citanya seperti jurusan yang sedang ditempuh yaitu menjadi seorang guru.
kak Cici kurang verminat di bidang wirausaha namun saat menempuh mata kuliah Kewirausahaan beliau juga aktif berwirausaha dalam melakukan bazar makanan seperti es buah, puding, tela-tela dan sebagainya.

makasih buat narasumber. Kak Cici Rizky Yonanda. :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll