Senin, 21 Oktober 2013

Pelantikan Angkatan Baru 2013- PULANG KAMPUNG 2 :)

Nama                           : ANUROFIQI HIASROFI
NIM                            : 120210103015
Tempat,tanggal lahir      : 17 Juni 1994
Alamat                         : Jl. Hos Cokroaminoto Gg. Panili, Blok 3 No. 54 Jember
Pendidikan     
SD                               : SD 1 Lateng Banyuwangi
SMP                            : SMP 1 Lateng Banyuwangi
SMA                           : SMA 1 Belagah Banyuwangi
Hobby                         : Nonton Film
Anak ke                       : 1 (pertama)
Prestasi                        : juara lomba menulis puisi 
Organisasi                    : Paranada

kakak angkatan 2012 yang bernama kak Anurofiqi merupakan anak pertama dari dua bersaudara. jalur masuk di perguruan tinggi UNEJ melalui jalur undangan dan merupakan pilihan pertama. sebernarnya kak Fiqi asli orang Malang namunorang tua sudah di lama tinggal di Jember. alasan beliau memilih jurusan pendidikan biologi karena nilai paling tinggi sejak menempuh pendidikan yaitu Biologi. tapi ada juga alasan bohongnya yaitu "karena guru Biologi masuk hati" ujar kak fiqi :D
menurut kak Fiqi gambaran FKIP pertama kali itu "bangunan dekanat apik, trus liat di pojok bangunan biologi, agak nyesel dan kecewa, tapi setelah tahu dalamnya gimana ya jadi seneng dinikmati aja".
kendala dalam mengikuti perkuliahan, menurutnya karena ada beberapa mata kuliah yang pada dasarnya memang sangat tidak diminati. karena anak biologi dari dulu udah terkenal paling sibuk, kak Fiqi pernah ngerjain tugas dan gak tidur selama 2 hari,apalagi praktikum semester satu mata kuliah fisdas. tapi senengnya di kampus itu banyak teman-teman dekat kak fiqi yang asyik dan buat happy salah satu sahabatnya bernama Kak Latif.
organisasi yang diikuti beliau di kampus yaitu Paranada dan tergabung dalam kelompok suara alto. beliau mengikuti lomba paduan suara se-universitas Jember dan meraih juara harapan 5, dan juga pernah mengikuti Yudisium sebanyak 2 kali.
sebenarnya kak Fiqi gak seneng kuliah, dan pengen daftar di bidang pelabuhan. cita-citanya menjadi seorang guru PNS , jika mengharuskan dalam bidang pekerjaan mungkin beliau berencana melanjutkan pendidikan ke jenjang S2. kak Fiqi juga merupakan salah satu mahasiswa yang mendapat beasiswa berkat prestasi yang diraih denan IPK diatas 3. waw! patut ditiru?:)

makasih buat narasumber kak Anurofiqi Hiasrofi :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll